Rabu, 17 Desember 2014

Kata-kata Mutiara Curahan Hati


Ya Allah,
Hari ini tiba juga aku di usia ini.
Hari dimana aku harus menjadi lebih bijaksana.
Hari dimana aku harus menjadi lebih dekat dengan-Mu.
Hari dimana aku harus bisa menjadi teladan bagi orang lain.
Hari dimana aku harus menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.
Hari dimana aku harus menjadi lebih dewasa dan berpikir positif.
Ya Allah,
Panjangkanlah usiaku agar hidupku menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain.
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaran-Mu.
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat membimbing keluargaku untuk dapat tunduk & berbakti kepada-Mu.
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rizeki yang Engkau Anugerahkan kepadaku.




 Seharusnya dihari ulang tahun ku yang ke-2 bersama dia lebih bahagia
Tapi Takdir berkehendak lain
Mungkin belum waktunya aku untuk bahagia
Mungkin aku belum pantas menerima kebahagian darimu
Mungkin juga aku sedang diuji dengan cobaan ini,
apakah aku bisa melewati semua ini atau tidak.





Aku marah karena sikap perhatian kamu berubah sama aku
Aku marah karena kasih sayang kamu berkurang sama aku
Aku marah karena kamu tak pernah menyadari apa yang aku butuhkan
Aku marah karena kamu tak pernah mengerti perasaanku
Sedangkan kamu,
Aku selalu ada saat kamu membutuhkan aku
Aku selalu kasih rasa sayang aku sama kamu
Aku selalu menyadari apa yang kamu butuhkan
Aku selalu mengerti apa yang kamu alami
Aku selalu meluangkan waktu aku buat kamu
Apa itu belum cukup buat kamu !!??




Dulu kamu perhatian sama aku
Dulu kamu sayang sama aku
Dulu kamu selalu ada dalam aku senang maupun sedih
Dulu kamu selalu semangatin aku
Dulu kamu perhatian sama aku
Tapi sekarang berbanding terbalik semua
Apalagi lagi sekarang kamu susah buat dihubungin dan
selalu mencari alasan yang membuat aku megerti kamu.




Aku mengerti pekerjaanmu
Tapi, apa iya kamu tidak bisa meluangkan waktu kamu buat aku walaupun sebentar
Aku tau kamu sibuk kerja dan
Kamu kerja juga bukan buat siapa-siapa
Tapi buat masa depan kamu
Tapi kapan kamu bisa kasih kebhagiaanmu buat aku
Setiap hari aku selalu menunggu dan berdoa
Setiap kamu pulang aku selalu berharap,
kamu kasih kebahagiaan yang tidak pernah aku dapatin sebelumnya
kebahagiaan yang bisa aku selalu ingat kamu dimana pun aku berada




Cuma sama kamu, aku bisa dapatin kasih sayang dan perhatian
Karena aku sudah lama tak mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari orang yang aku sayang
Tapi orang yang aku sayang malah tak memperdulikanku lagi




Dia sudah jarang hubungin aku
Dia sudah gk peduli sama aku
Dia sudah gk sayang sama aku
Jadi sekarang,
Hari-hari ku diisi dengan senyum
Tapi, kepedihan yang aku rasa
Mungkin orang yang melihat aku,
Aku selalu bahagia dan tersenyum manis
Kenyataannya tidak seperti orang-orang lihat


Karya Midha_HLDH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar